Aktor Hollywood Termahal


10 Aktor Hollywood Termahal Tahun 2014

10 Aktor Hollywood Termahal Tahun 2014 - Beberapa orang akan tertarik jika berbicara tentang film-film Hollywood. Film ini tampaknya tidak semata-mata dikenal di Amerika namun secara bersama di seluruh dunia. Umumnya film-film Hollywood memiliki anggaran film yang sangat tinggi. Sebagian besar aktor seperti Tom cruise, Adam Sandler, Leonardo, Dwayne, Sacha, Ben, Mark, Will, Johnny dan Tailor memiliki bayaran tertinggi di Hollywood. Simak daftar Top 10 Aktor Hollywood Termahal di tahun 2014 dibawah ini:

   Daftar Aktor Hollywood Termahal   

 10  Taylor Lautner 

Taylor Lautner Aktor Hollywood Termahal
Bintang Twilight merupakan bintang muda di Hollywood. Dia telah menerima sangat banyak ketenaran dan rasa hormat diawal karir aktingnya terutama karena mengambil bagian dalam karakter bernama 'Jacob' dalam seri Twilight. Taylor Lautner menempati urutan kesepuluh aktot yang paling mahal di Hollywood dengan angka $26.500.000.

 9  Mark Wahlberg 

Mark Wahlberg Aktor Hollywood Termahal
Mark Wahlberg telah banyak membintangi film-film hollywood dan ia telah menarik banyak hati penonton diseluruh dunia untuk aktingnya yang luar biasa dan spektakuler seperti dalam film Ted, The Fighter, dan Broken City. Mark Wahlberg pada posisi kesembilan dengan bayaran $27 juta.

 8  Will smith 

Will smith Aktor Hollywood Termahal
Will Smith mungkin merupakan aktor yang fleksibel yang telah menerima banyak penghargaan dan ketenaran karena tak tertandingi penampilannya jauh-terkenal di Pursuit of Happiness, Robot, Men in Black dan masih banyak lagi. Will smith memiliki daya tarik pribadi dan energi. Dia menempati posisi kedelapan pada Daftar aktor yang paling mahal aktor di Hollywood dengan angka $30 juta.

 7  Johnny Depp 

Johnny Depp Aktor Hollywood Termahal
Johnny Depp telah mencapai posisi ketujuh dalam daftar ini dengan angka paling sedikitnya $30 juta. Kecintaannya, dedikasi dan komitmen untuk berakting telah mencapai banyak rasa hormat. Film yang dibintanginya seperti Pirates of Caribbean, Sweeney Todd dan banyak tambahan dan mirip dengan aktor alternatif bahkan ia memiliki beberapa penghargaan bergengsi.

 6  Sacha Baron Cohen 

Sacha Baron Cohen Aktor Hollywood Termahal
Sacha Baron Cohen Noam adalah pelawak dan aktor Inggris. Dia terutama sangat terkenal untuk menggambarkan Ali G, Borat dan Bruno, 3 dari terkemuka karakter fiksi yang tidak lazim dalam industri film. Sacha menikah dengan aktris Skotlandia-Australia Isla Fisher. Sacha Baron Cohen telah mendapatkan $30juta saat ini, dan ia telah menduduki tempat keenam dalam hal aktor yang sangat mahal.

 5  Ben Stiller 

Ben Stiller Aktor Hollywood Termahal
Ben Stiller adalah aktor Hollywood yang sangat diakui. Ben Stiller dibayar $33 Juta yang membawa dia pada posisi kelima daftar ini.

 4  Dwayne Johnson 

Dwayne Johnson Aktor Hollywood Termahal
Dwayne Jonson menciptakan namanya sebagai 'The Rock' dalam dunia gulat. Dia membuat sebuah entri ke Hollywood dan telah menjadi aktor utama yang dihargai dan produktif sejak saat itu. Dwayne Johnson saat ini dibayar $36 juta. Film terkenal yang dibintanginya adalah King of Scorpion, Fast to Furious 5, Fast to Furious 6 dan banyak lagi.

 3  Adam Sandler 

Adam Sandler Aktor Hollywood Termahal
Adam Sandler dikenal karena aktingnya; Namun ia juga seorang komedian, penulis dan bahkan pemusik. Dia mulai sebagai seorang komedian pada hari kerja malam hidup kemudian melanjutkan untuk melakukan self-made slapstick acara komedinya. Para kritikus yang mengkritik Adam banyak baru-baru ini; Namun grafik kualitasnya terus meningkat di kalangan penggemarnya. Dia telah menunjukkan kemampuannya untuk melakukan peran apapun yang cukup berulang-ulang dalam film seperti Rotten Tomatoes, Click, Its my Boy, dll. Adam Sandler pada posisi ketiga aktor Hollywood sangat mahal dengan bayaran sebesar $37 juta.

 2  Leonardo Di Caprio

Leonardo Di Caprio Aktor Hollywood Termahal
Jika Anda seorang penggemar film Hollywood dan tidak akrab dengan nama Leonardo Di Caprio, sepertinya Anda belum mengetahui banyak tentang dunia Hollywood. Grafik keterampilan Leonardo Di Caprio telah meningkat secara eksponensial selama bertahun-tahun. Film terkenalnya seperti Titanic, Blood Diamond, Departed, dan masih banyak lagi. Bayaran Leonardo Di Caprio Saat ini mencapai $37.000.000 dan menempati urutan ke-dua dalam daftar Aktor Hollywwod Termahal Tahun 2014.

 1  Tom Cruise

Tom Cruise Aktor Hollywood Termahal
Tom Cruise yang berwajah menarik dan manis merupakan Aktor Hollywwod Termahal di Tahun 2014. Oleh karena itu aktor yang menarik adalah yang berkuasa atas hati jutaan keliling dunia. Tom Cruise merupakan aktor yang paling mahal dengan angka yang menakjubkan dan spektakuler dari $75 juta. Kuantitas ini memungkinkan dia untuk melampaui semua para pesaingnya dengan perbedaan besar. Daya tarik dan Bakatnya membawanya kesuksesan di Hollywood bersama dengan akting terkenalnya dalam MI Series.
Seperti itulah ulasan dari 10 Aktor Hollywood Termahal Tahun 2014 yang sempat DaftarMenarik.Com sajikan kepada pembaca. Semoga dengan hadirnya informasi menarik diatas dapat bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar