aktor indonesia

 aktor tertampan di INDONESIA versi SAYA SENDIRI :D

Ketampanan itu relatif sebenarnya di mata perempuan, mungkin ada yang lihat dari macho nya, atau wajah nya saja, bisa saja keseluruhan seperti kematangan fisik dan lain - lain. kali ini saya akan mengungkapkan pendapat saya tentang 10 aktor tertampan di indonesia, semoga kalian setuju , terutama kaum hawa :3.


1.Mike Lewis

Mike lahir di Tokyo, Jepang dari ayah berdarah Kanada dan ibu keturunan Tionghoa-Malaysia ( paduan yang luar biasa, pantes yah ganteng banget :D ) . Ayahnya adalah seorang diplomat yang membuatnya sering berpindah-pindah tempat tinggal di berbagai negara. Hal tersebut membuatnya fasih dalam 5 bahasa. Disamping bahasa ibunya, Inggris, ia juga lancar berbahasa Perancis, Mandarin, dan Indonesia. Dibesarkan di Kanada, negara asal ayahnya, Mike lulus dari McGill University, Montreal Kanada. Mike mulai tertarik untuk belajar tentang Indonesia saat ayahnya yang merupakan duta besar Kanada ditugaskan di Jakarta. mike mengawali karir sebagai model, lalu sinetron , film dan sekarang sering muncul sebagai host. mungkin mike belum punya banyak  prestasi yang sangat cemerlang di layar kaca, ya moga next time ya mike lewis :3. badannya yang ideal , wajahnya yang ganteng dan cute, apalagi senyumnya yang  menawan, membuat mike jadi aktor tertampan no 1, sayangnya kurang lucky dalam asmara, mudah - mudahan ke depannya dapet pasangan yang pas dan langgeng yaaa :D

2. rezky aditya

Rezky Aditya (lahir di Jakarta, 26 Februari 1985; umur 29 tahun) adalah seorang aktor Indonesia. Dia sudah banyak membintangi sinetron yang memiliki rating cukup bagus di antaranya Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?)PutriSuciMelati untuk Marvel dan Putri Yang Ditukar. kemampuan beraktingnya yang khas memang mempunyai daya tarik, sampai dia akhirnya pernah mendapatkan panasonic global award. kalau melihat wajahnya yang paling saya suka adalah bibir nya kali yaa :D. rezky aditya punya pesona yang memikat hati, dan tampang dan style yang keren!

3.Al ghazali

wohoo akhirnya brondong juga yang menempati peringkat ya, :D. Ahmad Al Ghazali atau lebih akrab disapa Al (lahir 1 September 1997; umur 16 tahun) adalah seorang aktor dan penyanyi Indonesia yang merupakan putra pertama dari musisi Dhani Muhammad Prasetyo dan Maia Estianty. wajahnya ganteng, tampan, dan fisik nya tentu membuat para remaja tergila - gila padanya, termasuk juga artis - artis yang udah lebih dari 20 tahun juga mengakui dan mengagumi kegantengannya. pesonanya yang dahsyat, jago musik, dan gaya nya yang casual pasti akan terus membuat al di gilai cewek - cewek. jangan lupa nanti saksiin film runaway yaa :D.

4. aliando

Muhammad Ali Syarief atau dikenal juga sebagai Aliando Syarief (lahir di Jakarta, 26 Oktober 1996; umur 17 tahun) adalah seorangaktor berkebangsaan Indonesia. Aliando memiliki darah Arab-Minang dari ayahnya yang asli orang Arab dan ibunya yang berdarah Minangkabau. Ia terkenal setelah membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala di SCTV. yuhuuu pasti tau dong sama vampire ganteng digo yang keren banget aktingnya! kalau kegantengannya jangan di ragukan lagi deh ya , alis nya ituu loohh :3 . menurut saya sukses dan terkenalnya aliando sekarang ga lepas saat aliando adu akting sama prilly. mereka punya chemistry yang kuaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar