aktor terkenal di korea

   Daftar Aktor Korea Tergagah dan Terpopuler   

 1  Lee Min ho
Aktor Korea Tergagah dan Terpopuler  - Lee Min ho
Aktor korea ini sangat terkenal di korea maupun kawasan asia. Lee min ho terkenal berkat perannya dalam serial boy over flower serta drama terbarunya yang berjudul the heirs. Selain wajah yang tampan dia juga sangat pandai dalam bermain peran wajar saja jika masuk dalam 10 aktor korea terpopuler.

 2  Hyun Bin
Aktor Korea Tergagah dan Terpopuler  - Hyun Bin
Aktor korea satu ini telah go nternasional. Perannya sebagai strom shadeow dalam film G.I Joe cukup menarik hati para penggemar G.I.Joe. dia adalah salah satu aktor korea yang sukses menjadi aktor hollywod.

 3  Lee Jong Suk
Aktor Korea Tergagah dan Terpopuler  - Lee Jong Suk
Wajahnya yang tampan serta kepawaiannya dalam bermain peran membuat lee jong suk masuk dalam jajaran 10 aktor korea tergagah dan terpopuler tahun 2014 ini.

 4  Jung Yong Hwa
Aktor Korea Tergagah dan Terpopuler  - Jung Yong Hwa
Vokalis Band CNBLUE ini juga terkenal sebagai aktor. Namanya bersinar pada tahun 2014 ini berkat membintangi banyak drama tv. Saat ini dia menjadi aktor utama drama TvN di korea yang berjudul the three musketer.

 5  Kim Woo Bin
Aktor Korea Tergagah dan Terpopuler  - Kim Woo Bin
Model yang sekaligus aktor korea terpopuler ini namanya melesat berkat membintangi serial tv yang berjudul the heirs bersama lee min hoo. Sebelumnya dia juga membintangi serial yang berjudul gentlemen dignity.

 6  Lee Seung Gi
Aktor Korea Tergagah dan Terpopuler  - Lee Seung Gi
Lee seung gi merupakan salah satu aktor yang multitalenta. Tak hanya bermain peran dia juga cakap dalam memandu acara. Wajar jika tahun ini dia masuk dalam 10 aktor korea tergagah dan terpopuler.

 7  Kim Soo Hyun
Aktor Korea Tergagah dan Terpopuler  - Kim Soo Hyun
Aktor yang satu ini terkenal berkat bermain peran di serial dream high. Selain itu dia juga menjalani profesi model.

 8  Kim Hyun Joong
Aktor Korea Tergagah dan Terpopuler  - Kim Hyun Joong
Aktor yang satu ini terkenal melalui serial boys before flower serta playfull kiss. Tak hanya menjalani aktivitas sebagai aktor, hyun joong juga seorang anggota boyband SS501 dan kini dia telah bersolo karier menjadi penyanyi.

 9  Jang Geun Suk
Aktor Korea Tergagah dan Terpopuler  - Jang Geun Suk
Jang geun suk terkenal saat membintangi drama youre beautiful. Tak hanya bermain peran dia juga bisa bernyanyi dan menjadi model.

 10  Taecyeon
Aktor Korea Tergagah dan Terpopuler  - Taecyeon
Salah satu personil Boyband 2PM ini juga merupakan aktor yang berbakat. Dia terkenal semenjak bermain peran di dream high.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar